Berbagi pengalamanku
Cara supaya hubungan seks
bertahan hingga berjam-jam

Diterbitkan, 28.02.2021 | Penulis: Aster

Hi semuanya! Sebenarnya aku malu untuk berbagi informasi ini karena sangat pribadi dan intim, namun aku ingin berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semuanya. Selain itu, pengalamanku mungkin bisa membantu banyak pasangan lainnya. Kisah yang akan kuceritakan berkenaan dengan seks, atau lebih tepatnya, kurangnya hubungan seks. Sebelumnya aku hanya berhubungan seks maksimal 2 kali dalam sebulan dengan suamiku dan sayangnya hubungan seks itu hanya bertahan 3 menit saja. Hingga akhirnya aku mencoba memberikan suamiku suatu ramuan

Sejujurnya, selain hanya kuat berhubungan seks dalam waktu pendek, kepunyaan suamiku juga sangat kecil. Kalian bisa bilang kalau ukuran bukan masalah, namun kenyataan sebenarnya ukuran sangat penting bagi wanita! Aku sangat mendambakan seks yang bergairah dan lama, seperti di film-film porno! Namun sebaliknya yang aku dapatkan hanyalah 3 menit seks, dan yang terasa hanya geli-geli saja.

Hasilnya, suamiku mencoba semua cara, dari viagra hingga metode tantra. Awalnya, pil itu bekerja, dan aku sangat bersemangat karenanya. Namun seiring waktu suamiku harus terus menambah dosis pil yang dia minum, sedangkan efeknya malah sebaliknya, menjadi semakin lemah. Selain itu, viagra berpengaruh negatif pada kesehatan jantung suamiku. Pil-pil perangsang itu memang tidak baik bagi siapa pun.

Terdapat banyak metode memperbesar penis tanpa operasi di internet... Kalian semua jangan tertipu! Itu semua penipuan, jangan ulangi kesalahan kami. Suamiku mencoba pemberat dan bandul, serta pijat - hasilnya nol besar!

Tiba-tiba kami menemukan solusinya!

Aku hampir pasrah dengan masalah ini - memang tidak beruntung saja gen-nya jelek, tak ada lagi yang bisa kita lakukan! Namun lama tidak melakukan seks yang memuaskan mulai berdampak padaku. Aku mulai sering menonton film porno - karena aku gak bisa ngeseks sendiri, setidaknya aku bisa menonton orang lain melakukannya! Aku bahkan punya aktor favorit, salah satunya adalah aktor dan penulis naskah bernama Benoît Dumont.

Aku lalu menemukan salah satu wawancara yang dia lakukan, dia bilang dalam wawancara itu bahwa semua pria bisa berhubungan seks selama 2 jam penuh dan bahkan lebih lama. Dan kita dapat mencapainya tanpa menggunakan stimulator atau suplemen, hanya dengan herbal. Dengan saling bersinergi, herbal-herbal membuat tubuh dapat menghasilkan hormon kejantanan. Hasilnya adalah ereksi yang lebih keras dan seks yang lebih lama. Menariknya, herbal ini juga membuat penih tambah besar.

Kupikir itulah yang kubutuhkan. Namun masalah terbesarku adalah di mana herbal-herbal ini bisa kutemukan?! Ternyata semuanya dikumpulkan dalam satu produk yang diminum semua aktor film porno, produk ini dinamakan Suprema.

Aku langsung memesan kapsul ini di situs web resminya. Paketnya sampai dalam 2 hari.

Dan akhirnya hasilnya

Aku tak sabar melihat efeknya, jadi kuberikan kapsul itu langsung pada malam itu juga. Keesokan harinya, aku sedang mencuci muka ketika suamiku pulang kerja. Dia menyelinap dibelakangku, membenamkan wajahnya di leherku dan mulai membuka pakaianku tanpa banyak bicara. Kami bercinta di atas mesin cuci, pindah ke kamar tidur dan meneruskan bercinta di sana. Dua jam penuh berhubungan seks! Kami tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya! Aku merasakan beberapa kali orgasme berturut-turut, dan akhirnya aku memintanya berhenti karena aku sangat kecapekan!

Setelah sebulan mengkonsumsi Suprema kehidupan seks kami sepenuhnya lancar kembali. Kami tidak pernah meninggalkan kamar, ini seperti bulan madu kedua bagi kami!

Aku tak menyangka bahan baku alami seperti itu dapat menghasilkan efek semenakjubkan ini! Tidak ada obat kimiawi yang dapat menghasilkan hasil seperti itu, sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan alam!

N.B. baru-baru ini aku menemukan bahwa bahkan wanita pun bisa meminum Suprema! Kemarin malam kami menemukannya berdua. Seks menjadi lebih luar biasa dan orgasme menjadi sangat nikmat sehingga aku hampir pingsan keenakan! Jadi sis, patut dicoba tuh!

pesan Suprema
Komentar (11) :
Jaka

Benarkah ini dapat membantu? Aku sebenarnya gak terlalu bermasalah soal ini, tapi kadang emang aku keluar terlalu cepet, pacarku juga pasti pengen penisku tambah panjang. Jadi sepertinya aku bakal pesen ini juga Suprema.

1 menit lalu | tulis komentar

Fahriza

Aku juga meminum rangkaian pengobatan Suprema, kapsul ini benar-benar membantu! Kini aku kuat bercinta paling bentar sejam, istriku sampai gak kuat :)) biar puas mungkin aku perlu nyari cewek lain sekarang... ))

4 menit lalu | tulis komentar

Fariz

Saya membaca review negatif tentang produk ini, gak ingat di mana, gak tahu siapa yang menulisnya, mungkin pesaing bisnis. Karena Suprema sudah sangat membantu saya. Pertama, produk ini meningkatkan libido, sehingga ereksi saya makin keras. Setelah sebulan minum saya terus saja memikirkan seks. Kini semua menjadi normal, kami berhubungan seks minimal 3 kali seminggu. Dan di akhir minggu minimal 3 kali sehari!

12 menit lalu | tulis komentar

Alya

Oke kalo begitu, aku bakal pesan Suprema buat suamiku hari ini. Aku merasa ada yang kurang saat kami berhubungan seks, dan dia bilang aku cuma rewel saja. Aku mesti nyari cara biar dia meminumnya...

32 menit lalu | tulis komentar

Dina

Semua masalah keintiman selalu disebabkan oleh stres. Layani suamimu dengan lebih baik, jangan terus mengomeli suamimu karena hal-hal sepele, lalu kamu akan dapatkan apa yang kamu mau di tempat tidur.

44 menit lalu | tulis komentar

Anto

Situasiku malah sebaliknya. Aku pengen ngeseks terus, tapi pacarku selalu nyari alasan buat nolak. Mungkin aku mesti pesen Suprema buat dia?

1 jam lalu | tulis komentar

Santi

Akhirnya produk alami muncul. Orang-orang di masa kini udah terlalu banyak teracuni bahan kimia, jadi sebaiknya kita gak boleh nambah menggunakan zat kimia lain. Organ dalam suami saya - jantung dan hati - mulai rusak setelah menggunakan viagra! Setelah itu harus diobati.

2 jam lalu | tulis komentar

Doni

Saya gak pernah mengalami masalah seperti ini, penis saya selalu sekeras batu! Cewek-cewek di sini ada yang mau liat buktinya? :))

2 jam lalu | tulis komentar

Fitri

Kamu parah banget! Kenapa kamu menulisnya secara terbuka seperti ini? Apa kamu pikir suamimu bakalan senang semua orang tau dan ngomongin masalahnya di tempat tidur? Mestinya kamu malu...

2 jam lalu | tulis komentar

Wahyu

Aku mulai minum Suprema diam-diam, aku gak mau istriku tahu. Pertamanya dia gak sadar apa yang terjadi, dia gak pernah ngerasain seks seliar itu sebelumnya! Seabis itu baru aku ngaku. Btw, hari ini kami mau nyoba minum kapsul ini bersama-sama.

2 jam lalu | tulis komentar

Karin

Makasih banyak untuk tulisanmu, Aster! Kamu benar-benar menyelamatkan pernikahanku. Suamiku mulai mengalami masalah "kejantanan" setahun lalu. Namun dia menyangkalnya. Dia gak mau berkunjung ke dokter, dia nolak minum apa pun. Setelah membaca tulisanmu, aku memesan Suprema dan mulai memberikannya pada suamiku, berpura-pura kalau itu cuma vitamin (kusamarkan dengan menaruhnya di wadah vitamin). Dalam beberapa hari seks kami jadi luar biasa, 3 kali berturut-turut, kami gak pernah merasakan seks kaya gini sebelumnya. Kuharap efeknya bisa bertahan lama.

3 jam lalu | tulis komentar

pesan Suprema

Tunggu!

Khusus untuk Anda! Promo hanya hari ini, Suprema menawarkan harga dengan diskon 50%!




PESAN Suprema